Rabu, 26 Juni 2013

Karena Kau dan Aku adalah Satu

Dahulu aku mengagumimu dan dahulu aku memandangmu lebih
Tetapi kau acuh tak acuh kepadaku sehingga aku pun tidak menghiraukanmu lagi
Aku kembali menjalani kehidupanku, menjalani hari-hariku seperti biasanya
Aku pun mulai menjajaki hati yang lain, hati yang membantuku mengenal arti kata cinta

Tetapi pada suatu waktu, kau datang ke dalam kehidupanku
Kau hadir tanpa diundang dan mengusir kegamangan di hatiku
Kau berhasil membuatku luluh dengan semua pemberianmu dan sifatmu
Kau berhasil menyentuh hatiku dan menjadikannya sebagai hak milikmu

Kau datang membawa cinta yang membuatku jatuh cinta
Kau datang membawa pribadi yang membuatku kembali mengagumimu
Kau datang membawa tawa yang membuatku bahagia
Kau datang membawa kehangatan cinta yang membuatku bersyukur memilikimu

Seketika itu juga kau melenyapkan semua dukaku
Kau menghapus air mataku dan menggantikannya dengan senyuman
Kau mengisi kesendirianku dengan menghadirkan berjuta tawa canda
Kau menjadikan hari-hariku lebih indah dengan hadirnya dirimu di sisiku

Kau dan aku seolah heran dengan semua yang terjadi, karena ini bukan kehendak kita
Ketika kau menghampiriku tanpa disengaja, ketika kau memasuki hidupku tanpa direncanakan
Kemudian kau menyatakan bahwa kau nyaman berada di sisiku
Dan kau pun membuat sebuah keputusan yang baru di dalam hidupmu

Awalnya aku menanggapimu sambil lalu dan biasa saja
Awalnya aku tidak merasakan perasaan apapun terhadapmu
Sampai pada suatu waktu aku merasakan kenyamanan yang sama
Dan aku pun membuat sebuah keputusan yang baru di dalam hidupku

Ketika Tuhan berkata “Ini saatnya”, kau pun menyatakan apa yang kau rasakan
Ketika Tuhan berkata “Ini waktu yang tepat”, aku pun menyatakan hal yang serupa dengan yang kau rasakan
Ketika Tuhan mengizinkan kita untuk bersatu, maka semua indah pada waktu-Nya
Kau dan aku menjadi kita, kau dan aku menjadi satu di dalam Dia

Ketika kita saling menopang dan memotivasi, itulah kebersamaan kita
Ketika kita saling mengisi dan melengkapi, itulah kebahagiaan kita
Ketika kita ada di dalam Dia, maka Dia ada di dalam kita
Tetaplah berjalan bersama-Nya dan jadikanlah Dia sebagai kepala kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar