Senin, 06 Mei 2013

Minggu, 21 November 2010


          Mmm,,, Ku awali pagiku dengan SALTUM, SALah kosTUM. Hari ini Parngingotan ni na monding di gereja. Harusnya pake baju item2 atau warna2 gelap. Tapi BODOH-nya gue, gue pake baju bunga2, ada item2nya sih, tapi kebanyakan warna putih dan merah. Rok-nya pun warna hijau bunga2. SALTUM ABSOLUTLY COOYYY...

          Pulang gereja langsung belanja ke pasar. Setelah itu beres2 rumah. Si Remeng ngerecokin gue mulu. Padahal udah gue kasih ceker ayam. Ckckck... Manja banget itu kucing. Gue cipratin aja pake air, mingir deh dia. Hahaha.. Badan terasa capek, pengen tidur. Tapi tergoda untuk nonton TV. Ada simpanse yang dikirim ke bulan dalam uji coba penerbangan roket. Gue tonton ampe abis, akhirnya gue telat latihan kooor di gereja. Hehehe...

          Gue latihan Koor Naposo dari jam 1 siang sampe jam 3 sore. Gak tau kenapa akhir2 ini gak punya semangat hidup. Bawaannya lemes mulu. Ngantuk aja. Waktu latihan koor pun gue sambil merem-melek nahan ngantuk. Hihihi.. Jam 3 sore gue mengakhiri latihan koor gue. Gue, Susi, nungguin Josephine dijemput sama Bokapnya. Setelah Bokapnya Ophine dateng, kami bertiga pulang. Di dalem mobil, Susi bilang ke Bokapnya Ophine, "Saya mau turun di Robinson aja Amang".

          Gue heran dan secara refleks tanya ke Susi, "Mau ngapain lu ke Robinson?". Susi bilang, "Mau beli Headset untuk MP3 gue".

          Dan tiba2 hasrat gila gue muncul. Gue tertarik untuk ikut ke Robinson sama Susi. Gaka ada tujuannya juga sih kalo gue ikut ke Robinson, cuma jalan2 aja. Padahal kan seharusnya gue cepet2 pulang. Soalnya rumah lagi kayak Kapal Pecah, Si Ibu Cuci Gosok udah bolos selama 4 hari karena mertua perempuannya sakit kritis.

          Gue dan Susi resmi turun di Robinson, masuk dari pintu samping yang gak gue kenal sama sekali kondisinya. Walhasil gue udah kayak orang bego yang gak kenal tempat jelajahan. Padahal gue udah 2 tahun hidup di daerah itu. Hihihi... Susi ketawain gue mulu karena gue menampakkan wajah bego gue. TABLO, TAmpang BLOon. Abis masuk dari samping sih. Kalo masuk dari depan sih gue ngerti.

         Well, tempat pertama yang kami kunjungi adalah Accessories. Ada bando, dompet, tempat HP, kalung, gelang. Mmm,, lucu sih, tapi gue gak minat untuk beli. Abis gak guna, itu menurut gue loh. Lagi pula kualitasnya gak terlalu bagus. Gue iseng ngambil tas kecil dan bergaya kayak Ibu2 PKK mau pergi ke pasar, "Jeng Susi, saya belanja dulu ya..". Susi ketawa ngakak ngeliat gaya gue yang sangat amat menjijikkan. Bahkan ada 2 anak cewek yang berusaha menahan senyum karena lihat gaya gue. Oke, harap maklum kalau saya berkelakuan gila seperti itu. Bawaan orog sih.

Terus gue ambil bando yang ber-model kuping kelinci. Lagi2 Susi ketawa2 dan bilang, "Gila lu Nce!"

          Tempat selanjutnya ke lantai paling atas. Kami melihat pohon Natal yang kecil2. Kecil2 cabe rawit Boo... Biar kata bentuknya kecil, tapi harganya kayak cabe rawit, MENGGIGIT!, mahal soalnya. Pohon ukuran lutut manusia dewasa aja harganya Rp 200.000. Terus kita lihat boneka Santa Clause. Gendut, besar dan menggemaskan. Harganya juga bikin gemes, Rp 129.000 kalo gue gak salah inget. ASTAGA!!! Walhasil gue dan Susi cuma bisa maen2 sama itu boneka tanpa ada kemampuan materi untuk membawanya ke Kasir T_T

          Next, kami berjalan sedikit ke tempat parfum. Susi yang beli parfum. Kalo gue sih cukup Minyak nyong-nyong yang murahan. Hahaha,,, Untungnya gue gak pake Minyak Tanah :-P Tapi harga Minyak Tanah balapan sama harga Minyak Wangi loh. Minyak Tanah itu 1 liter-nya Rp 9.000 MAKNYOOOSSS,,, Kalah deh BBM atau beras liter-an. Ckckck...

           Sanking capeknya (lebih tepatnya sih haus, bukan capek), kita berdua beli Teh Cap Poci rasa susu. Gue yang traktir si Susi. Sekali2 ini ;-) Terus kiita lihat2 alat Make Up. Cuma tanya harga aja. Iseng kan???

          Dan tujuan terakhir kita belanja2 di Supermarket Robinson. Hohoho... Susi cuma beli Nivea pencuci muka, Kamper untuk WC, Cemilan Keju (gak tau apa namanya), sama Chitato.

           Belanjaan gue nih yang menggunung. Untuk persediaan makananan di rumah sih gue cuma beli Sarden Botan yang besar 2 kaleng. Kayaknya di label harganya tertulis Rp 16.000, tapi kok setelah gue bayar jadi Rp 18.000 ya di struk-nya? Padahal setelah jumlah belanjaan gue diakumulasi harganya, tetep kena PPN lagi. Itu salah mata gue atau salah label harga-nya ya? Ckckck...

           Gak tau kenapa saat itu gue kalap banget sama cemilan. Padahal gue gak laper mata dan laper perut. Gue beli 1 Qtela rasa Ayam apalah namanya, 2 Sea Crunch (Udang Bakar dan Cumi Bakar), 2 Lays (Salmon Teriyaki dan BBQ Fiesta), 2 Chiki (Keju dan Ayam). Kalo dijumlahin, mungkin cemilan2 itu bisa mencapai Rp 12.000. Parah.com ya gue??? Sebenernya gue disuruh beli Mr Muscle Pembersih Dapur, tapi yang ada cuma Pembersih Kaca. Gak gue beli deh jadinya.

           Hihihi... Setelah itu gue dan Susi pulang. Kami berpisah di pintu keluar yang di samping tempat Abang2 jualan sepatu. Hehehe.. Gak perlu dijelasin kali ya??!!

            Setelah sampe rumah, Mak Nyak gue duduk di teras. Dia heran gue bawa tentengan, plastik warna putih. Setelah gue keluarin isi plastik itu. Mak Nyak gue terseyum sumringah, seneng banget lihat cemilan sebanyak itu. Tanpa menunggu aba2, langsung di-gragas sama dia. Hahaha.. Waktu gue masuk ke dalem rumah. Ada Bokap lagi ngetik2 di depan komputer, tiba2 langsung nyeplos, "Ada keripik Singkong gak?". Jiah,,, Tau aje si Babe kalo gue beli cemilan. Hehehe... Ya udah, abis deh Qtela Ayam itu sama Bokap seorang.

Mmmm,, Sea Cruch-nya enak nih. Kriuk2 asin gitu. MAU???

           Eh iya, untuk Susi. Makasih banget ya, tadinya mata gue tinggal 1 garis, muka gue sayu, badan gue layu, tapi karena kamyu hari ini akyu jadi senyum2 melulyu. Hihihi... GBU friends.



Notes :
Hasil copy paste dari Notes di Facebook "Windy Sitinjak" dengan judul "Minggu, 21 November 2010 oleh Windy Sitinjak (Catatan) pada 21 November 2010 pukul 20:06"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar