Kamis, 09 Mei 2013

Tuhan, aku berterima kasih untuk orang2 yang telah Engkau anugerahkan kepadaku.


Tuhan, aku berterima kasih untuk orang2 yang menyayangiku. Karena mereka mengajariku tentang bagaimana caranya membagi cinta.

Tuhan, aku berterima kasih untuk orang2 yang membenciku. Karena mereka mengajariku tentang arti kata "maaf".

Tuhan, aku berterima kasih untuk orang2 yang sabar terhadap sikapku. Karena mereka mengajariku untuk menerima segala sesuatu dengan apa adanya.

Tuhan, aku berterima kasih untuk orang2 yang gemar mencaci-maki-ku. Karena mereka mengajariku tentang arti kata "sabar".

Tuhan, aku berterima kasih untuk orang2 yang sering menasehatiku. Karena mereka mengajariku tentang arti kata "patuh".

Tuhan, aku berterima kasih untuk orang2 yang menyandungku. Karena mereka mengajariku untuk bangkit dari keterpurukan.

Tuhan, aku berterima kasih untuk orang2 yang membaharui diriku. Karena mereka mengajariku untuk berubah menjadi baru.

Tuhan, aku berterima kasih untuk orang2 yang sering membuatku kecewa. Karena mereka mengajariku tentang sakitnya dikecewakan dan memacuku untuk tidak mengecewakan orang lain.

Tuhan, aku berterima kasih untuk orang2 yang berkorban untukku. Karena mereka mengajarkanku tentang arti cinta yang sesungguhnya.

Tuhan, aku berterima kasih untuk orang2 yang sering mengucilkanku. Karena mereka mengajariku tentang bagaimana caranya merangkul orang2 yang terbuang.

Tuhan, aku berterima kasih untuk orang2 yang mengagumiku. Karena mereka mengakui keberadaanku di tengah2 mereka.

Tuhan, aku berterima kasih untuk orang2 yang tidak peduli terhadapku. Karena mereka mengajariku untuk tetap peduli meskipun tidak dipedulikan.

Tuhan, aku berterima kasih atas Kasih-Mu yang sangat besar, yang terlebih dahulu telah mengasihi aku dan orang2 yang aku kasihi.



Notes :
Hasil copy paste dari Notes di Facebook "Windy Sitinjak" dengan judul "Tuhan, aku berterima kasih untuk orang2 yang telah Engkau anugerahkan kepadaku oleh Windy Sitinjak (Catatan) pada 4 Februari 2011 pukul 21:36"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar