Senin, 06 Mei 2013

Ini Aku, Windy.

          Perkenalkan, nama saya Windy Evy Christina Sitinjak. Saya berasal dari suku Sumatera Utara yang lahir dan menetap di Jakarta. Saya adalah wanita Batak Toba yang humoris, tomboy, dan natural. Ya, saya tidak berusaha untuk menjadi pribadi yang lain agar orang sekitar dapat menerima kehadiran saya di tengah-tengah mereka. Karena suatu saat nanti, jika saya sudah pergi untuk selama-lamanya, orang-orang tersebut tidak menangisi kepergian saya sebagai Windy, tetapi sebagai orang lain yang bukan Windy.

          Saya memang hobi menulis, tetapi saya kurang menekuni hobi tersebut karena rasa malas yang tinggi serta sibuk mengurus ini dan itu. Sebelumnya, saya memang sering menulis di media sosial milik Mark Zuckerberg, mayoritas orang pun gemar menulis di media yang sama. Untuk itu, sebagian isi dari blog saya ini adalah catatan saya di media sosial tersebut. Sekitar 50 buah catatan akan saya pindahkan ke blog ini. Selanjutnya, saya akan menulis di blog ini.

          Pada umumnya, jenis tulisan saya ialah Renungan Kristiani dan artikel bebas yang dapat menjadi pelajaran bagi saya dan para blogger lainnya. Saya juga memberikan label "Learning by Doing" pada beberapa artikel saya di blog ini, karena melalui kejadian yang saya alami, saya belajar banyak mengenai makna kehidupan. Makna kehidupan yang Tuhan berikan kepada orang yang tepat, di lingkungan orang yang tepat, dan di waktu yang tepat. Makna kehidupan yang tidak dapat dinilai dengan hitungan rupiah atau bahkan dollar dan poundsterling. Makna kehidupan yang mengajarkan kita untuk terus memperbaiki diri. Serta makna kehidupan yang mengajarkan kita betapa berharganya kehidupan yang telah Tuhan berikan kepada kita.

          Itulah alasan bagi saya untuk menamakan blog ini sebagai "Goresan Tinta Kehidupan". Karena di dalam kehidupan, kita mengalami banyak kejadian. Ribuan kisah membanjiri Buku Kehidupan kita. Hitam atau putih, gelap atau terang, jelas atau buram, semuanya terkumpul menjadi satu buku yang tidak pernah habis selama kita masih bisa menghirup nafas di bumi yang sama.

          Jadi, selamat menikmati tulisan-tulisan saya yang kurang sempurna ini. Jika ada kritik maupun saran, saya menerimanya dengan senang hati demi kebaikan kita bersama. Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar